Selasa, 03 Juli 2012

ADA Band di Pesta Bolon Simbolon

     sebenarnya udah nggak mau datang ngelive hari ini.. dari pagi aku udah mandi siap-siap ngambil surat PKL ku d BSI.. terus ke kantor papaku buat ngasih suratnya.. kemudian aku langsung ke kost'an Nicky (Ngiiik) karena udah janji mau ke sana.. aku bilang ke papaku kalo ku mau main ke rumah teman..


     sesampainya di kost'an Ngiiik seperti biasa bergosip ria.. eeh nggak juga dech, kita nonton film Naruto yg udah di download sama Ngiiik.. :p terus Ngiiik maksa aku suruh datang nanti malam.. aaaargh diingetin lagi kan.. habis Ngiiik yg biasa berangkat bareng sama aku, dia hari ini ada UAS, masa ku disuruh berangkat sendirian.. mana ku ga tahu Parkir Timur Senayan itu disebelah mananya Senayan.. Senayan kan luaaaaass, kalo aku nyasar sendirian disana gimana.. =(


     Ngiiik  malah bilang mau pinjamin kamera dia ke aku buat foto" disana.. huwaaaa cobaannya menggoda banget.. makin ngiler pingin ngelive ke sana.. tapi aku kan bilang ma papaku ke rumah teman, kalo aku pulang malam bisa kena omelan ku.. :( sementara ADA Band di jadwalkan perform jam 19.00..


     dan aaaakhirnya aku pergi juga ke Senayan untuk ngelive.. smoga nggak nyasar.. :p dari kost'an Ngiiik aku berangkat jam 16.00 SENDIRI.. naik busway dari Salemba UI →  Matraman →  Dukuh Atas →  Gelora Bung Karno.. nyampe dgn selamat d Senayan, yeaaaah.. :D terus aku masuk ke dalam Senayannya, ada cowok yach udah aku tanya aja Parkir Timur Senayan dimana.. kata cowok itu tinggal  lurus terus belok kiri aja.. sesuai dengan saran cowok tadi, aku jalan lurus, pas mu belok kiri ada baliho tentang acara Pesta Simbolon itu, sepanjang perjalanan sich tuch baliho dipasang ja di nggak takut nyasar dech.. daaaaan nyampe dengan selamat juga di Tempat Kejadian Perkara.. :p


    sampai di TKP jam 17.30.. lapangannya luaaaass banget.. mana aku sendiri, belum ada yg datang armADA yg lainnya.. aku smsan ma Ngiiik aja sambil nunggu ada yg datang.. 5 menit kemudian k'tata (Ngeeek) datang dooonk.. horeeee ada teman jg akhirnya.. :D


     armADA mulai pada berdatangan dech tuch dan jadi rameee dech akhirnya.. :D sebelum ADA Band tampil ada penyanyi, sulap, pelawak, tapi sayang bahasa batak semua.. aku ga ngertiiiiii.. =(


     jreeeeng.. ADA Band ternyata tampil jam 20.30.. telay 1,5 jam.. >,< personel ADA Band pada pake baju warna merah semua.. ceritanya kompak ni yeee.. :p tapi tetap k'donnienya ganteeeeng hari ini..


ini daftar lagu yg dibawakan:



  1. Pemain Cinta
  2. Jadikan Aku Raja
  3. Manja
  4. Karena Wanita Ingin Dimengerti
  5. Surga Cinta
  6. Manusia Bodoh
  7. Maunya Kamu
  8. Langit 7 Bidadari
  9. Pemujamu
  10. Kau Auraku
     selesai acara jam 21.30.. enak banget tempatnya luas jadi nggak perlu desak"an.. yg nonton jg cuma sedikit.. pokoknya nyaman aja dahh buat foto" juga pas ADA Band manggung.. :p oia lagu Jadikan Aku Raja di aransemen baru lebih ngebeat gitu.. tapi aku lebih suka lagu Jadikan Aku Raja yg asli.. :D oia.. pas k'donnie nyanyi lagu daerah Batak, ada anak kecil yg maju ke depan ikut nari Tor-Tor jg.. lucuuuuu.. :D terus mungkin ibu dari anak itu nggak mau kalah dari anaknya, ibu itu naik ke atas panggung dan kasih k'donnie uang 50ribu buat saweran kali yaaa.. lumayaaaan tuch.. :p k'donnie cuma ketawa dan bilang makasih.. pokoknya lucuuuu dech kejadiannya.. :D

     langsung kabuuur pas selesai ADA Band tampil.. takut di omelin ma ortu pulangnya malam banget.. :( aku sama Ngeeek naik busway dari Polri →   Harmoni.. pas nyampe di Harmoni jam 22.30.. mau naik yg ke arah PGC malah ada pemberitahuannya cuma sampai jam 22.00.. langsung lari yg ke arah Pulogadung, untung buswaynya masih ada dan sepi, jadi aku bisa duduk.. :p transit di Senen dan langsung naik busway yg Kampung Melayu.. dari Kampung Melayu naik ojek sampai rumah.. jam 23.10 sampai rumah, kena omelan ortu pastinya baru pulang jan segini.. tapi aku langsung ke kamar dan tepaaaaarr.. :D

     oia.. karena foto"nya aku gunain kamera Ngiiik, jadi tunggu sampai Ngiiik upolad dulu yaaa.. nanti aku janji bakal aku share di sini kok.. Ok.. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar