Minggu, 11 November 2012

Konser Shahrukh Khan "Temptation Reloaded"

huwaaaaa..
akhirnya setelah 10 tahun nggak ke Indonesia, Shahrukh Khan ke Indonesia kembali lagi nanti tanggal 08 Desember 2012..
ini posternya:




bisa dilihat sendirikan siapa yang ikut dalam konser Shahrukh Khan nanti..
ada Preity Zinta, Bipasha Basu, dan Rani Mukherjee..
oia konser ini diadain di SICC, Sentul Bogor jam 20.00..
tema konser kali ini adalah "Temptation Reloaded"..
ini daftar harga tiketnya:



paling murah harga tiketnya itu 500 ribu, huwaaaa cukup mahal juga yaaa makanya aku nggak bisa nonton ini konser.. :D padahal dalam hati langsung galau :'(


boleh cerita sedikit tentang aku.. :p
aku tuch suka sama Shahrukh Khan dari kelas 5 SD (masih tampang polos) tahun 2002..
pas pertama kali lihat film Dil To Pagal Hai (pada tahu donk film ini :p ), pas lagu Le Gayi di awal film yang Shahrukh Khan nya tiba" muncul dan loncat..
menurutku yang masih kelas 5 SD waktu itu WOW banget bisa dibilang, kagum dech dari awal itu film..
pada waktu itu, tuch film di bagi jadi 2 kali tayang, tayangnya setiap seminggu sekali..
nahh saat itu  lagi musim banjir dan terjadilah pemadaman listrik selama seminggu penuh..
tayang setiap hari sabtu malam (aku lupa jam berapa.. :p ), listrik mati mulai hari senin, jadi aku cuma lihat part 1 Dil To Pagal Hai alias cuma setengah doank..
sisanya ??? yaaa itu karena mati listrik selama seminggu penuh, aku jadi nggak bisa lihat film yang setengah bagian akhirnya karena itu listrik baru hidup lagi tepat jam 12 siang..
aaaargh rasanya pingin teriak pada saat itu juga.. kenapa nggak tadi malam saja itu listrik hidup lagi..
sejak itu penasaran dech gimana akhir cerita film Dil To Pagal Hai..
sekian ceritanya.. :D


balik lagi ke konser Shahrukh Khan..
kalau aku cuma ada 2 harapan aja kok..
     pertama: mudah-mudahan konser Shahrukh Khan tahun ini ditayangin di tv, jadi aku dan Rukhster (sebutan untuk fans Shahrukh Khan) yang nggak bisa datang, bisa lihat juga konsernya walaupun nggak live.. :D (kayak konser yang tahun 2002 kan di tayangin di tv tuch.. masa tahun 2002 bisa, tahun 2012 nggak bisa sich.. :p )
     kedua: aku dapat keajaiban menang dapat tiket konser Shahrukh Khan.. :D
simple kan harapan ku.. :p


dan ini video Shahrukh Khan ngajak untuk nonton konsernya:




huwaaaaa..
pokoknya aku doain dech biar berjalan lancar dan sukses konsernya meski tanpa aku.. :D
aamiin..
\(^o^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar