Selasa, 22 Januari 2013

Puisi Jab Tak Hai Jaan

ini pertama kalinya Shahrukh Khan baca puisi di dalam film nich Rukhster..
penasaran kan pastinya sama suara Shahrukh Khan yang lagi baca puisi kayak gimana..
langsung cekidot aja dech..
:D



teri aankhon ki namkeen mastiyaan
(lirikan matamu sungguh nakal)
teri hansi ki beparwaah gustakhiyaan
(keriangan terpancar dari matamu)
teri zulfonki lehrati angdaiyaan
(rambutmu panjang terurai)
nahin bhoolunga main
(aku tidak akan melupakanmu)
jab tak hai jaan.. jab tak hai jaan..
(selama aku masih hidup.. selama aku masih hidup)

tera haath se haath chhodna
(kau melepaskan genggaman tanganmu)
tera saayon se rukh modna
(kau berpaling dari bayang-bayangku)
tera palat ke phir na dekhna
(kau tidak berpaling kembali untuk melihat)
nahin maaf karunga main
(aku tidak akan memaafkan mu)
jab tak hai jaan.. jab tak hai jaan..
(selama aku masih hidup.. selama aku masih hidup)

baaarishon mein bedhadak tere nachne se
(kau menari di tengah derasnya hujan)
baat baat pe tere bewajah ruthne se
(kau menumpahkan semua amarahmu)
choti choti teri backkaani badmashiyon se
(kenakalanmu seperti kekanak-kanakan)
mohabbat karoonga main
(aku akan mencintaimu)
jab tak hai jaan.. jab tak hai jaan
(selama aku masih hidup.. selama aku masih hidup)

tere jhoothe kasme vaadon se
(janji sumpahmu palsu belaka)
tere jalte sulagte khaawo se
kau membuatku marah dan patah hati)
teri beraham duaon se
(kau selalu berdoa)
nafrat karoonga main
(aku akan membencimu)
jab tak hai jaan.. jab tak hai jaan
(selama aku masih hidup.. selama aku masih hidup)





so sweet yaa arti puisinya..
apalagi ditambah dengan suara Shahrukh Khan yang seksi banget..
:D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar