Senin, 30 Juni 2014

My First Love

kisah ini dimulai ketika aku duduk di kelas 2 SMP
ketika acara Class Meeting, beberapa hari sebelum pembagian rapor kenaikan kelas
saat itu, aku dengar dari pengeras suara sekolah menyebutkan nama seseorang
tak lama kemudian muncul seseorang yang ditugaskan sebagai wasit dalam permainan Sepak Bola antarkelas.
begitu melihatnya, entah kenapa aku langsung jatuh hati pada orang tersebut, tanpa aku tahu namanya siapa.
hari pertama di kelas 3, ketika aku mau menuju ke kelasku, aku melihatnya, iya orang yang waktu itu menjadi wasit.
dan aku tidak menyangka ternyata dia sekelas denganku
hatiku berteriak kegirangan mengetahui hal itu
membayangkan selama setahun nanti akan terus bersamanya

baru kali ini aku merasakan apa itu cinta
dan dia menjadi orang pertama yang mengajariku arti cinta
dia cowok yang berbeda dari semua cowok yang aku kenal selama ini
dia humoris, pandai olahraga, pintar bergaul, bisa main gitar
semua tingkah lakunya 180 derajat berbeda denganku
aku menyukai dia dengan semua kelebihan dan kekurangannya
dia selalu membuatku tertawa setiap kali berada di dekatnya
hari-hariku yang dulu suram, pemalu, sedih
dia mengubah semuanya, menjadi diriku yang baru

entah bagaimana, kita selalu dijodoh-jodohkan sama teman sekelas
dalam hatiku, aku merasa senang-senang saja, entah gimana dengan dia
baru pertama kali ada cowok yang dekat denganku, yang menganggapku tidak cupu
My First Love, terima kasih sudah mengajariku
arti cinta, mengubah diriku menjadi lebih baik
My First Love, aku janji, aku tidak akan melupakanmu
selamanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar